Unik dan aneh Film Musik kucing Teknologi Kesehatan Tips n Trik Jokes Award Heart To Heart English Gadget
Tulisanku Tugas Kampus
Facebook Twitter
Sabtu, 20 Agustus 2011 | 10.13 | 2 Comments

[Kmovie]Hello ghost

     Kali ini saya akan sharing tentang sebuah film dari korea, dimana film ini menurut saya sangat bagus alur ceritanya, mulai dari awal film memang sedikit membosankan, tetapi saya dikejutkan saat menit2 terakhir. Dengan alur cerita yg sangat tidak mudah ditebak. Film ini akhirnya membuat saya meneteskan air mata karena terharu, bukannya cengeng tapi cowo juga punya hati. Dan jangan salah sangka dengan judulnya, ini bukanlah film horor ini adalah film drama komedi.




Sinopsis
Sang-man (Cha Tae-hyeon) mulai melihat empat hantu menjengkelkan setelah upaya bunuh dirinya gagal. Melakukan tindakan sendiri sesuai dengan keinginannya ke-4 hantu tersebut, ia malah menemukan kenikmatan dikehidupan kesehariannya bersama para hantu, sehingga lupa akan kesepian dan depresi. Disutradarai oleh penulis-produser-sutradara Kim Yeong-tak dari "Super Family" dan "BA:BO".

IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1848926/
Genre : Comedy
Also Known As: 헬로우 고스트
Directed by: Kim Yeong-tak
Country: South Korea
Language: Korean
Subtitle: N/A
Release date in South Korea: 2010/12/22
Genre: Comedy
File Format: DVDrip MKV
Size: 450 MB
Duration: 01:51:14


ini adalah sedikit screenshotnya:

Untuk link download, saya dapat dari forum sebelah :p
Download

Untuk subtitle bisa didownload disini :
Download


Credit To : Uploader


 
Copyright Voldado © 2010 - All right reserved - Edited By Blog Jelek
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.