Unik dan aneh Film Musik kucing Teknologi Kesehatan Tips n Trik Jokes Award Heart To Heart English Gadget
Tulisanku Tugas Kampus
Facebook Twitter
Selasa, 19 April 2011 | 20.14 | 0 Comments

"One Lovely Blog Award"

   


Senang sekali saat lagi iseng-iseng main facebook sambil main game house yg kecil-kecil, tiba-tiba saat buka blog ternyata ada pernyataan dari sobat AdHi TokEkxbahwa blog saya mendapat award, "One Lovely Blog" namanya, saya sendiri baru dengar tentang award2 di blogger, maklum karena saya blogger newbie yang tidak bisa apa-apa. Saya berterimakasih sekali karena sobat telah mempercayakan saya untuk menerima award ini. Maaf saya telat posting, karena akhir2 ini sedang disibukkan oleh tugas kampus, Sekali lagi Thanks berat dan sukses selalu untuk kita semua. Salam Blogger. ^_^
Link Pemberian Award ==>  Penghargaan "One Lovely Blog"
Oleh ==> AdHi TokEkx
 
Copyright Voldado © 2010 - All right reserved - Edited By Blog Jelek
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.